Populer

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT DAN PACAR

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN : Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you. But, it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy Birthday

Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu.. selamat ulang Tahun ya Ibu..


Melangkah dengan usia baru.. adalah suatu gentar bagimu..Tidak ada sesuatu yang indah..Kecuali ucapan selamat ulang tahun..Dan tidak ada doa yang ku panjatkan..Selain semoga kau umur panjang dan bahagia selalu..
kata selamat ulang tahun
lilin ulang tahun

Happy Birthday sahabatku.. Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu

Selamat ulang tahun.. Semoga segala kebaikan menyertaimu I wish you all the best..


Sayang aku ingin ngomong sama kamu.. maafkan kekasihmu ini ia.. karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun dan tak bisa memberikan kamu kado istimewa yang terbaik.. akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku.. Happy Birhday sayangku


  • Maaf sayang kalau aku menjadi orang yang terakhir mengirim SMS ulang tahunmu.. aku mengirim ucapan selamat ulang tahun bukan aku sengaja.. tapi aku ingin menjadi yang terakhir untukmu..
  • Maaf aku tak bisa memberikan kado istimewa untukmu.. tapi aku punya doa.. semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT.. Met ulang tahun sayang..


Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini.. hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam.. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang.. sehat selalu.. serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal.. juga selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahgiaan akhirat..

Di hari ulang tahunmu.. aku berdoa untuk diriku sendiri.. semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa.. ada namaku dalam doa mu, selamat ulang tahun..

Nafas pagi ini yaitu anugrah untuk hidup.. Bersyukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Tuhan utuk kita.. selamat lagi tahun.semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan..

Sebelum hari ini terlewatkan.. ijinkan ku genggam tanganmu.. memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku..

Aku seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sayang

Selain mengingatmu.. tak ada lagi yang lebih penting buatku.. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa.. semoga tuhan selalu melimpahkan cinta-nya di hatimu.. met ultah ya..

Waktu berjalan tiada henti.. mengiringi rembulan dan mentari.. yang terbit nan tenggelam setiap hari.. mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari.. hingga saat ini.. selamat ulang tahun..

Semoga di hari ini ataupun setelah ulang tahunmu dan seterusnya.. Allah Swt selalu memberikan.. Taufik Rahmat Berkah.. Lindungan.. dan keselamatan.. Rejeki dan hidayah Serta Ridho'Nya..amin.. selamat ulang tahun yah..

Harum nafasmu masih tercium hingga disini.. Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku.. Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu.. Ijinkan aku untuk sekedar berucap.. Selamat ulang tahun..


Dengan Bertambahnya Umur.. Bertambah Pula Kebahagiaanmu.. Dan Bertambah juga cintaku Padamu.. Selain mengingatmu.. Tak ada lagi yang lebih penting buatku.. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa.. semoga Allah selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu.. Met ULTAH YA kekasihku..

Selamat Ulang Tahun yah.. semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu..

Kala nyala lilin membias di wajahmu.. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu.. di hari ulang tahunmu.. aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti.. met lagi ultah sayang..

Aku hanya ingin kau mengetahui.. aku tidak hanya begitu menyayangimu. membutuhkanmu.. mencintaimu.. tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu.. tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu.. selamat ulang tahun honey.. semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu..

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan.. dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat.. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu..

Aku hanya ingin kau mengetahui.. aku tidak hanya begitu menyayangimu.. membutuhkanmu.. mencintaimu.. tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu.. tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu.. selamat ulang tahun honey.. semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu..

Met Ultah Sayang.. smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita Happy Birthday..



0 Responses to “KUMPULAN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT DAN PACAR”

Posting Komentar