Populer

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK PERNIKAHAN SAHABAT

UCAPAN SELAMAT MENIKAH : Selamat menempuh hidup baru wahai sobat.. kebahagianku begitu besar saat ini melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan melangsungkan akad nikah sebagai awal cinta kalian yang sempurna.. Doaku untuk kamu berdua.. semoga pernikahan kalian kekal sampai kakek nenek..

Sahabat.. di dalam hati yang paling dalam.. dalam relung-relung kalbu yang penuh haru.. aku bisikkan kata yang sudah lama kupersiapkan.. seuntai kata untuk sahabatku terkasih.. selamat menempuh hidup baru..

Memilih dari selembar benang merajutnya bersama kelak jadi selembar kain itulah perkawinan .. doaku menyertaimu selama nya engkau bersama dengan rukun hingga rambut memutih


My greatest wish for the two of you is that through the years..Your love for each other will so deep and grow..That years from now you will look back on this day..Your wedding day.. as the day you loved each other the least.

  • Wishing You God's Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage.. the light of your home.. Congratulations!
  • One man all by himself is nothing.. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage, and hoping that your life together will be rich.. in joy and love.
sms menempuh hidup baru
ucapan selamat menikah

Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.. Menikah itu impianmu.. aku tahu hal itu.. Oleh karena itu.. aku tahu kamu sekarang bahagia..
Happy Wedding Sobatku, semoga hari ini engkau bahagia dan selamanya

Selamat menikah..selamat menempuh hidup baru.. semoga jadi keluarga yang saqinah.. mawaddah.. warrohmah.. 


Purnama sedang tersenyum ramah.. bintangpun tampak tidak mau mengalah mengiringi doaku yang indah bagi kalian yang baru saja menikah.. semoga jadi keluarga sakinah..

Selamat menikah..Ya allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka.. serta jadikanlah mereka sebagai imam untuk orang-orang yang bertaqwa..

Hari ini untukmu sobat.. Awal lembaran baru dengannya.. berbinar senyum diwajahmu.. bertabur bahagia dihatimu.. Hari ini.. bersanding dengannya.. memulai awal bahagia baru Selamat menempuh hidup baru..

  1. Hari ini awal keidupan barumu setelah kalian menyatu dan menyatakan janji suci semoga kalian bersama dan bahagia selamanya..
  2. Selamat menempu hidup baru.. semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah.. mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha..diberikan rejeki yang berkah.. selalu didalam lindungan serta kasih sayang allah swt..
  3. Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan.. Selamat menempuh hidup baru sahabatku..

Bunga-bunga membuka kuncupnya.. Mendengar janji kalian berdua.. Membangun rumah cinta.. Romantisnya tiada tara.. Happy Wedding..

Takdir pun mempertemukan kalian berdua.. kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki.. kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih.. semua karena Allah dan Rasulnya..

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain.. Selamat menempuh hidup baru temanku.. doaku selalu bersama kalian, semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil..

Aku mempunyai feeling bahka kalian telah ditakdirkan untuk satu sama lain.. Selamat,dan aku berharap semoga kamu bahagia selama sisa hidupmu.. 

Selamat.. Untuk teman ku! Semoga kamu Bahagia dan keluargamu sehat.. Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu..

HappyWedding.. Semoga Kamu selalu ingat cinta yang kamu rasakan saat ini.. menikmati waktu mu.. menjadi tua dan bahagia bersama..



0 Responses to “KUMPULAN UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK PERNIKAHAN SAHABAT”

Posting Komentar