Populer

KATA-KATA SELAMAT MALAM UNTUK PACAR YANG ROMANTIS

KATA-KATA SELAMAT MALAM : Malam Pun kian larut, Dan tibalah saatnya tarik selimut, Cuci anu Cuci kaki dulu Kalau gak mau digigit semut.and jangan dengerin Musik dangdut, Takut nantinya situ manggut-manggut. Met bobo dari orang imutz..!!!

Dendam, kesal dan kangen terkadang membawa kegamangan kata hati membawa sembilu.. selamat tidur dalam peraduan nyaman seiring doa dariku, sobat

Semilir angin malam berbisik.. ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi.. sang hamba melantunkan doa.. semoga diberi perlindunganNya.. selamat tidur, doaku menyertaimu
selamat malam kekasih
ucapan selamat malam

Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur.. Met Tidur ya sayang.. Jangan lupa besok bangun pagi.. Mmmuuuuacchhhh.. Pejamkanlah matamu sbelum tertidur..

Selamat Malam..Seperti halnya bulan yang selalu menyinari malam.. kau pun begitu telah menyinari hatiku..


Lht kLuar deCh.. Langit’a gelap.. Ad buLan.. Ga ad mthri.. Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw.. Hehe.. Met mLem yach.. Mmpi iNdh..

Terimakasih malam gelap.. selamat datang pagi gemerlap.. izinkan sejenak lagi kulelap.. berharap ada engkau yg kudekap.

S-eandainya
E-ngkau itu
L-angit, aku
A-kan selalu
M-enatap
A-ngkasa.
T-api

M-isalnya
A-ku yg jadi
L-angit,
A-pakah engkau jg
M-au menatapku?

Adakah rindu di dalam hatimu?.. Seperti diriku merindukanmu.. Selamat malam duhai kekasih.. sebutlah namaku menjelang tidurmu.

Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.. Met bobo..


  • Dinginnya malam ini membuatku sulit melupakan bayanganmu.. Hembusan angin malam ini membuatku tak kuasa melepaskan dirimu dari ingatanku.. Dan suasana malam ini membuatku tak mampu jauh dari cinta dan kasih sayangmu.. Selamat tidur ya sayangku, semoga ku mampu hadir di dalam mimpi indahmu.
  • Seperti halnya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam.. kau pun begitu telah membuat hidupku selalu indah.. Dan seperti halnya mimpi indah.. semoga kau dapat selalu memimpikanku sepanjang tidurmu.. I love you sayangku..


Udah malam.. saat nya tidur. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini.. jadikan kesalahan hari ini untuk kebaikan hari esok :) Selamat tidur..



0 Responses to “KATA-KATA SELAMAT MALAM UNTUK PACAR YANG ROMANTIS”

Posting Komentar