Populer

KATA INDAH UCAPAN HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI 2016

KATA INDAH SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI : Harta paling berharga adalah sabar.. teman paling setia adalah amal.. ibadah paling indah adalah ikhlas.. identitas paling tinggi adalah adalah iman.. pekerjaan paling berat adalah memaafkan.. Mohon maaf atas segala khilaf..


  • Sunset ramadhan beranjak pergi.. berganti fajar syawal di pagi hari.. membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.. menebar berkah di hari kemenangan.. Met Idul Fitri 1437 H.. Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia..

kata kata lebaran
dp bbm idul fitri

Bersihkan jiwa dan sucikan hati.. Di hari yang fitri ini.. tak ada kata yang paling baik.. dan bijaksana selain memaafkan.. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H.. Taqoballallhu minna waminkum.. minal aidin walfaidzin..

Selamat hari lebaran dan tebarlah kebaikan Idul Fitri.. Sungguh mulia mereka yang bersabar dan saling memaafkan.. 


Berhematlah dengan vaksinasi.. karena biaya perawatan orang sakit itu mahal.. berbaik hatilah di Hari Fitri.. Maafkan aku yang sering membuatmu kesal..

Walau sering nebeng mobilmu.. bukan berarti tak merasa malu.. walau sering bertanya padamu.. bukan berarti tak merasa merepotkanmu.. kutahan malu karena percaya padamu.. bahwa kau adalah teman sejatiku.. di Hari Fitri ini kumohon kerelaanmu.. memaafkan diriku yang sering merepotkanmu..

Andai kau rasa aku suka iri.. andai kau rasa aku suka dengki.. sahabat maafkan aku yang khilaf ini..
ingatkan aku bila bila menyakiti hati.. semoga di hari fitri ini.. kau tetap menganggapku sahabat sejati..

Waktu berjalan bagaikan air mengalir.. ramadhan suci akan berakhir.. untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap.. pintu maaf selalu kuharap.. Selamat Idul Fitri 1437 H

Victory that we have achieved after a month of fasting will erode unless we keep remembering Allah.. Happy Idul Fitri 1437 H


  • Aduh duh duh.. aye mesti berkata apa ye.. puisi ude kebanyakan.. sajak ude pasaran.. ampir semua SMS bunyinye sama aje.. pokoknye maap maap maap.. Maapin semua kesalahan aye ye..
  • Faith makes all things possible.. Hope makes all things work.. Love makes all things beautiful.. May you have all of the three.. Happy Idul Fitri..
  • Saat waktu mengalir laksana air.. hingga tiba Ramadhan akan berakhir.. untuk sebanyak salah yg pernah ada.. tuk segudang khilaf yang sempat terkata.. pintu maaf selalu ingin.. Selamat Idul Fitri.. Mohon Maaf Lahir Batin..


Tidak ada yang seindah saat hati tersucikan.. bersih tanpa ada noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan serta kemurnian hati untuk sama-sama memaafkan.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Minal aidzin wal fa idzin.. Minta maaf lahir batin..

Terselip khilaf dalam candaku.. tergores luka mungkin kawanku.. terbelit pilu oleh tingkahku.. tersinggung rasa dalam bicaraku.. hari kemenangan sudah tiba.. moga semua dosa & kekeliruan kita terampuni.. mari berbarengan kita bersihkan dihari yg fitri.. SELAMAT IDUL FITRI.. minta maaf lahir & batin..

One day ago.. I may observe you anxious waiting involving this day.. One week ago.. I saw you longing for that dusk to finish the actual day.. One month ago.. you had been there waiting for that Ramadhan to stand.. And suitable one year ago you had been beside me rejoicing upon the day of grande It’s me your friend along with the remainder of my family Wishing you an additional blessed Idul Fitri..

Bila Idul Fitri adalah lentera.. izinkan membuka tabirnya dengan maaf.. agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.. Selamat Hari Raya Idul Fitri..

Bila ada kata yang terselip dusta.. Ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka.. Semoga masih ada ruang maaf yang terisa.. Minal Aidzin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Dan Batin..

Beningkan hati dengan zikir.. cerahkan jiwa dengan cinta.. lalui hari dengan senyum.. tetapkan langkap dengan syukur.. sucikan hati dengan permohonan maaf, Selamat Idul Fitri 2016 / 1437 H.. Mohon maaf lahir dan batin..

Menjelang Lebaran.. Sebelum Sinyal Hilang.. Sebelum Operator Sibuk.. Sebelum SMS pending mulu.. Saya mo ngucapin.. Met Idul Fitri.. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin..




0 Responses to “KATA INDAH UCAPAN HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI 2016”

Posting Komentar