Populer

KUMPULAN UCAPAN KASIH SAYANG VALENTINE BUAT KEKASIH

UCAPAN VALENTINE : Aku jatuh cinta padamu sejak pertama aku melihatmu.. sekarang aku lebih jatuh cinta padamu.. apa yang telah kamu lakukan padaku.. apapun itu.. semua membuatku merasa lebih bahagia..happy valentine..   |   CINTAMU adalah harapanku.. KASIH SAYANGMU adalah dambaanku.. KESETIAANMU adalah jalanku.. maka tuntunlah aku tuk dapat berada diHATIMU SELALU.. happy valentine..

Happy Valentine.. Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku.. cukup dengan memberikan janji bahwa kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya..

kata kata kasih sayang
dp bbm hari valentin

Saat melihatmu.. aku takut menyentuhmu.. saat menyentuhmu.. aku takut menciummu.. saat menciummu.. aku takut mencintaimu.. saat mencintaimu.. aku takut kehilanganmu.. I Love You.. I Miss U..happy valentine..

Happy valentine.. Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil.. catatan kecil tentang dirimu.. diriku.. dan cinta kita.. I Love U cayank.. 


Cinta dan sayang aku selalu untuk mu.. di hari yang spesial ini aku ingin mengucapkan.. meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah pujangga Valentine.. tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu untuk mengucapkan.. I Love You.. I Miss U

Pagi yang cerah ketika bersamamu.. malam yang indah ketika mendengarkan suara mu.. hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.. happy valentine..

Cinta adalah keabadian & kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.. di hari yang spesial ini.. I Miss U.. happy valentine..

Ketika aku berjumpa denganmu pertama kali.. aku merasakan bahwa aku jatuh cinta kepadamu.. tatapan matamu menggetarkan jiwaku.. lidahku menjadi kelu..tak ada kata yang bisa terucap dari bibirku selain menganga mengagumi ayumu..happy valentine..

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu.. tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya.. Cukup kamu dihatiku.. happy valentine..

Aku sungguh mencintaimu.. happy valentine days sayang untuk cinta kita yang udah genap satu tahun Ini..


  • Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok.. dan sampai kapanpun.. seperti jutaan rintik hujan yang turun dari langit, sebanyak itulah rasa rinduku padamu.. happy valentine..
  • Aku selalu ingin mencium keningmu.. sayang.. dan berharap semakin sering aku melakukannya.. Happy Valentine Days


Perasaan ini memang sulit sekali untuk kuungkapkan.. karena aku takut kamu.. namun aku beranikan diri.. bolehkah aku menjadi kekasihmu mulai hari valentine ini?

Katakan padaku kamu mencintaiku.. katakan padaku kamu perduli padaku.. katakan padaku kamu akan selalu disisihku.. selamat hari valentine cintaku..

Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahaga ini.. disaat kamu ulurkan cinta dan kasih sayang untukku.. Happy Valentine..

Aku tidak punya alasan mengapa aku mencintaimu.. yang jelas aku mencintaimu dengan tulus.. aku tidak pernah menyesal mencintaimu.. karena itu adlh pilihanku.. happyvalentine..

Cinta membuat dunia berputar.. cinta ini yang membuat perjalanan kita menjadi berharga..saat kita berjauhan.. sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh.. namun hati kita selalu dekat karena hatimu ada di hatiku.. Happy valentine..



0 Responses to “KUMPULAN UCAPAN KASIH SAYANG VALENTINE BUAT KEKASIH”

Posting Komentar