Populer

UCAPAN KATA KATA LUCU HUMOR UNIK GOKIL NGAKAK

KATA KATA LUCU HUMOR : Dicari!!!.. Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah..   |   Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya..   |   INGAT!.. Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya..   |   Kamu pacaran sama bawang ya?.. Kok sukanya nangis terus sih..

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu.. masa bidadari jalan sama kingkong..

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender.. biar ga ada kata libur dalam mencintaimu..

  • Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
  • Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga.. jika tidak ada yg berharga dari masa lalumu.. coba cari dimasa lalu orang lain..

kata humor unik gokil
kata kata lucu dan unik wanita cantik tersenyum

KATA LUCU HOMOR BIKIN NGAKAK


Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya.. Anu jujur mah ngan poto KTP.. @kata lucu


  • Belajarlah dari HP dan batre HP klo yg buat kamu semangat hidup udah nggak ada(rusak).. carilah yg bru yg bsa buat kmu hidup kembali..
  • Berulang tahun memang indah.. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu..
  • Orang kadang bilang.. duh aku makan 4 kali.. Pasti gendutan.. Bukannya bersyukur.. Orang di luar sana makan sekali juga susah.. Hih..
  • Pasang photomu di toko bagus.. siapa tau aja laku dan dapat pacar..
  • Jangan terlalu banyak gombal.. nanti keburu diambil sama temen sendiri..


Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi.. apalagi bangun rumah tangga sama kamu..

  1. Aku nggak sedih besok hari Senin.. aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu..
  2. Hari minggu itu weekend.. tapi kalau cinta kita will never end..
  3. Jangan menilai buku dari sampulnya tapi lihat dulu harganya..
  4. Barang siapa yg tidak pernah melakukan kesalahan maka dia adalah bukan orang..
  5. Diam itu emas.. maka perbanyaklah diam biar bisa buka toko emas..
  6. Bersahabatlah dengan orang jelek jika mau kelihatan ganteng..

Untuk apa harta kekayaan yg melimpah.. emas permata berlimpah.. semua itu tidak berguna! (karena milik orang lain! bhahahahak)..

Berhubung besok puasa harus jaga mata.. biar gak batal.. Kalo gitu.. boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?..

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Jangan sombong, kalo jatuh pasti sakit banget.. Iya.. lebih sakit daripada sakit gigi..

Terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari..

(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan nyebarin paku.. lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu.. senyum dooong
P) bapaku ga gitu  

Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |

Kamu cantik deh | serius? | iya | cantik bgt? | iya | cantik bgt bgt bgt? | IYE TAPLAK! | ...

Kamu hobinya ke toilet terus ya? | Dih kok tau? | Soalnya kamu suka mengambang-ambang di hati aku terus.

Cintaku ke kamu itu kayak keran yang gak dimatiin.. Ngalir terus.. sayang kan kalo gak dimatiin.. byrnya mahal..

Neng, ber-tahun2 aku buka fb pasti lihat foto kamu. | Masa bang? Aku jadi terbang nih.. | Iya, di kolom friend requests..

Katanya kalo puasa, berbukalah dengan yg manis.. Kalo gitu.. aku buka puasanya ngeliatin senyum kamu aja deh :3

Di bulan suci ini.. kamu makin wangi deh.. | Makasih.. emang kenapa? | Mulut kamu wangi surga. =3


  • Puasa 30 hari penuh aku mampu.. tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu..
  • Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram..


Ikan.. ikan apa yang manis? | iii-kan itu aku?!! | bukan. Tapi, ikan digulain..

Kalo laper.. aku jadi kangen | makasih udh inget aku setiap saat.. :) | ya.. aku kangen makan.. Bukan kamu..

Kuya.. kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu aku kan?! | Bukan.. Ku-yakin itu gula..

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga.. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh.. giginya ompong-ompong gitu..

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule... bulepotan!

papa kamu polisi ya | wah kok kamu tau? | iyalah aku kan SUAMI KAMUUU!!!

Eneng lucu banget.. Papanya koala ya? Hehehe | Maksud lo apa?! Bapa gue orang woy! Sembarangan

Sebenarnya.. yang melahirkan uang adalah Bank Indonesia dan Mpok Indonesia..

Beb.. jadi pacar aku yu?! | baru nembak ko udh manggil beb? | yaiyalah, kan lagi nembak BEBek

@kata lucu ngakak.. Janganlah menikah dengan wanita sekampung, menikahlah dengan hanya satu wanita saja..



0 Responses to “UCAPAN KATA KATA LUCU HUMOR UNIK GOKIL NGAKAK ”

Posting Komentar