Populer

KUMPULAN KATA-KATA SELAMAT PAGI UNTUK PACAR

KATA-KATA SELAMAT PAGI : Met pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku.. Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku.. Meleburkan embun ragaku..   |   Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam.. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu.. selamat pagi..

Pagi sayang.. kalau kamu sudah bangun.. buruan buka jendela yach!?.. kamu akan hirup aroma wangi tubuhku memancar bersama sinar mentari pagi..
Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam.. mentari terbit menggantikan rembulan.. Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku, ! Miss you , love you, need you..
kata kata mutiara bijak pagi
DP BBM selamat pagi romantis

Pagi yang cerah.. berikan sinar hangatnya ke Bumi.. met pagi sayangku.. met beraktivitas..


SELAMAT PAGI ROMANTIS DAN KATA BIJAK PAGI 


SMS ku terbang dalam kesejukan dipagi ini.. hanya untuk mengantarkan rinduku padamu sekalian mengucpkan selamat untukmu yang telah hidup kembali..! he he.. kalau belum.. silakan lakukan segera setelah anda menerima sms ini..! slat subuh lu weeeyyy..! masih main hape mulu..!

Mengawali hari dengan senyuman..! akan membuatmu terus ingin tersenyum,,! senyumlah dari sekarang..! nah,,! itu kan lebih cantikk, met pagi ya,,!


  • Selamat pagi kawan :).. jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim.. selamat beraktifitas.. Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar.. Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya..
  • Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain.. jika itu menyakitkan hatimu.. sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga.. Selamat Pagi Semua..


Sebesar apapun beban yang saat ini kamu hadapi.. percayalah semua itu tak pernah melebihi kemampuanmu.. Selamat pagi semua..   |   Hargai saja orang yang membencimu.. karena dia adalah orang yang menggembarimu disetiap waktu hanya tuk mengbagiskan waktunya.. Selamat pagi warga facebook..   |   Jangan Pernah Menyerah Atas Semua Impianmu.. Sesungguhnya impian adalah memberimu petunjuk untuk kunci hidup yang sukses.. percalayah akan itu semua..

Pagi yang masih dibasahi embun.. aku dengar suaramu lembutmu mengapung diudara.. Seolah mengucap kata salam yang hangat pada bumi.. Mimpi apakah tadi malam?..   |   Udara pagi yang sangat indah dan begitu segar kan kuhirup dalam-dalam seperti aku menghirup wangi dari tubuhmu disaat kamu bangun dari tidurmu.. Selamat pagi cinta..   |   Met pagi cinta.. aku nggak bisa ngebayangin indahnya hidupku setelah aku menyapamu pagi ini ..

Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat.. dalam pelukan demian cinta yang sederhana.. tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas..   |   Tetes embun terakhir jatuh.. kemilau asa di ufuk timur menjanjikan.. sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi.. semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu..  

Jadikan hari ini lebih bersemangat.. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah.. Karena sebenarnya itu yang tersulit.. Selamat pagi cintaku..

Met Pagi.. Ramalan cuaca hari ini akan ter'jadi: 1. Hujan berkat 2. Angin sukacita 3. Embun damai 4. Cerahnya cinta 5. Awan gembira have a Blessed day

5 langkah untuk pagi yg indah: 1. Turun dr ranjang 2. Buka jendela 3. Rentangkan kedua tangan 4. Hirup nafas dalam-dalam 5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah".. SMS Ucapan Selamat Pagi Gambar

KATA KATA MUTIARA PAGI

Dalam hidup.. persiapkan dirimu sebaik mungkin dan daripada menunggu kesempatan datang.. lebih baik kamu menciptakannya.. MET PAGI


  • Waktu terus berjalan.. belajarlah dari masa lalu.. bersiaplah tuk masa depan.. berikanlah yg terbaik untuk hari ini.. met pgi
  • Jangan terlalu tergantung pd orang lain,, bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu,, Jadilah pribadi yg MANDIRI.. mt pagi
  • Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan..mt pgi
  • Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar.. ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI..pagi


Jujur pada diri sendiri.. selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini..met pagi



0 Responses to “KUMPULAN KATA-KATA SELAMAT PAGI UNTUK PACAR”

Posting Komentar